Pertarungan Sengit Grand Final Cobra Cup 2 Antara Dares FC Jombang vs Salmon FC Mojokerto


JAKMAS - Pertarungan sengit grand final di Tournament Cobra Cup 02 ,Mempertemukan antara kesebelasan Dares FC asal desa Segodo Rejo ,kecamatan Sumobito Kabupaten Jombang dengan  Salmon FC Kota Mojokerto pada hari Sabtu tanggal 25 Mei 2024 Kik Off pukul 15:30 WIB.

Kedua kesebelasan itu akan bertarung di lapangan bola desa curahmlang,Kecamatan Sumobito, kabupaten Jombang Jawatimur ,yang akan di pimpin seorang  wasit bernama Sugeng dari Jombang ,dengan di bantu oleh dua asisten wasit di antaranya adalah Heru dan Prayogi dari Jombang.

Dari salmon FC di perkuat oleh beberapa pemain profesional  yaitu Rendy Irawan mantan pemain bajul ijo Persebaya dan Bima Ragil pemain asal Deltras sedangkan Dares FC di perkuat oleh beberapa pemain handal di antaranya mantan pemain Arema Qischil Gandrum mini dan pemain Persela Wahyudi.

Untuk keamanan melibatkan satuan pengaman dari Polsek Sumobito dan Koramil Sumobito serta beberapa relawan yang turut serta untuk membantu demi  kelancaran pertarungan antara Dares FC dan Salmon FC di grand final cobra cup 2 itu.

Ketika di temui awak media "Aan Ismono Wakil ketua panitia Menyampaikan "insya Allah semua panitia sudah mempersiapkan semuanya mas ! Mulai keamanan dan pengamanan agar tidak terjadi sesuatu yang tidak di inginkan karna ini adalah pertandingan grand final yang sangat seru "terangnya"

Masih dengan A'an (panggilan akrab Aan Ismono) Yah saya berharap untuk suporter dari kedua team untuk tetap menjaga keamanan dan legowo siapa yang akan menjadi juara di grand final besok demi kelancaran acara pertandingan yang kita gelar "ungkapnya"

"Aan Menambahkan"untuk tiket masuk 25.000,00 karna ini penentuan siapa yang akan menjadi juara ,jadi buat warga penggemar bola di wilayah Jombang dan sekitarnya jangan di lewatkan besok untuk hadir di acara grand final cobra cup 2 antara Dares FC dan Salmon FC "pungkasnya"- Jhon ( Edy suprapto)
Previous Post Next Post