Bupati Sidoarjo dan Gus Bento Penerima Anugerah Karunia Kasih "Dharma Bhakti Budaya" Oleh Raja Kutai Mulawarman

Gus Bento Penerima Anugerah Karunia Kasih "Dharma Bhakti Budaya" Oleh Raja Kutai Mulawarman


JAKMAS | Pasuruhan Kamis 20 Juni 2024. Jakmas.com. Bertempat digedung Graha Wilwatikta Padaan Pasuruhan, Kamis 20 Juni 2024 telah diselenggarakan Malam Anugerah Karunia Kasih dengan tema Dharma Bhakti Budaya" oleh yayasan Cakra Yudha Indonesia dan Pasopati Cakra Nusantara. Ketua panitia Bagus Heri Setiadji mengatakan acara seperti ini harus diadakan agar para raja mau turun gunung untuk melihat langsung bagaimana geliat positif dari para pelaku pegiat dan pelestari budaya di berbagai bidang masih berlangsung di negri ini. 

Bagaimanapun kekuatan basis yang beraviliasi pada fondasi budaya sangatlah penting agar nadi peradabanterus berdenyut seirama jaman. Dalam kesempatan itu hadir pula tamu  kehirmatan luar negri dari  Singapore, Malaysia, Thailand, Philiphinese, Nedherland dan Pakhistan, selain dari Indonesia sendiri.

Pemberian Anugerah malam itu merupakan perhatian pada pelaku, pegiat dan pelestari budaya yangtelah melaksanakannya dan berkarya dengan komitment tinggi kecintaannya pada warisan leluhur agung bangsa Nusantara.

Prof M. S. P.. A Iansyah Rechza, PW, B. Soc PHD, YDPA Diraja Nusantara DYMM Maharaja Kutai Mulawarman yang hadir dan menyerahkan Anugerah Dharma Bhakti Budaya  kepada Plt Bupati Sidoarjo H. Subandi S. HI, dan Anugerah "Pelestari Pusaka" kepada Gus Bento pekerja karya seni yang multi talent dan beberapa pelestari seni yang lain.

Previous Post Next Post