Dalam Rangka HUT SMK Tamansiswa Kudus Yang ke 102 Hadirkan Om Zaloria Dari Kudus Dan Pedangdut Rafela Prameswara dari Jatim


JAKMAS - Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (Anniversary) SMK Tamansiswa Kabupaten  Kudus yang ke 102, mereka para alumni siswa siswi dan siswa siswi yang masih aktif di sekolahan itu menyelengarakan hiburan yang di isi oleh Om Zaloria dari kabupaten Kudus.

Om Zaloria membawa beberapa artis dari Jawatengah dan juga turut hadir seorang pedangdut yang bersuara emas yang punya ciri khas dari kota udang Sidoarjo Jawatimur Rafela Prameswara turut meramaikan acara ulang tahun SMK tamansiswa Kabupaten Kudus itu.

Rafela (panggilan akrab rafela Prameswara ) hadiri di dampingi ibunya dengan memakai kostum atas warna putih dan bawah warna hitam sehingga penampilannya tampak mempesona dan memukau penonton yang hadir di acara itu.

Apalagi ketika membawakan beberapa lagu yang di iringi oleh Om Zaloria dari Kudus pimpinan bung Rio ,yang punya karakter warna musik yang sangat asyik untuk di dengarkan membuat suasana di tempat itu sangat meriah.

Beberapa penonton berjoget sambil menyumbangkan bunga bunga sosial bentuk dukungan terhadap penampilan om Zaloria dan beberapa artis yang sudah tampil untuk mengisi acara di tempat itu,bahkan ada beberapa undangan yang berjoget dan naik di atas panggung .

Acara berjalan dengan lancar hingga di penghujung waktu ,om Zaloria dari Kudus pimpinan bung Rio sukses dalam mengisi acara ulang tahun itu ,tidak ada halangan suatu apapun ,semoga tahun depan SMK taman siswa Demak kembali mengundang om Zaloria Kudus all artis dan Rafela Prameswara ,.dari Kudus - Jhon
Previous Post Next Post