OM New Prabu Ramaikan Musik Dangdut Indonesia dari Tanjung Bumi Bangkalan Madura



JAKMAS - Orkes Melayu (OM) merupakan musik dengan irama lagu dari Tanah Melayu. Pada umumnya, grup-grup orkes melayu membawakan lagu dangdut dalam belantika musik Tanah Air.

Sejak beberapa dekade lalu, banyak grup orkes melayu atau orkes musik dangdut yang berdiri dan berkibar di Jawa Timur. Bahkan ada yang namanya sampai ke pelosok negeri, seiring populernya musik koplo.

Kali ini orkes dari Pulau garam Madura yang didirikan oleh Mas Joel  yaitu Om New prabu Reborn tidak kalah menarik dengan orkes orkes yang sudah duluan exist di Jawa timur,beberapa artis Jawa timur hampir pernah manggung bareng dengan om new prabu Reborn.

 Beberapa artis Jawa timur yang pernah manggung dengan new prabu Reborn di antaranya Erwan DA, Anisa Rahma, Reza Sugiarto, Niken Aprilia, Laila Ayu, Puput Fazria, Febro DA, Andi KDI, Arneta Julia dan beberapa artis yang Jawa timur lainya .


Orkes Melayu New Prabu Reborn Di dirikan oleh Mas Joel Berdomisili di Tanjung Bumi ,Bangkalan, Madura,dan performanya bisa kita lihat di Chanel YouTube kesayangan anda tinggal mengetik new prabu Reborn akan keluar semua .

 Jika anda punya hajat pernikahan ,khitanan atau acara acara yang lain seperti  sedekah bumi , bisa mendatangkan New prabu Reborn dengan kontak parson 0877-5411-1114 ,atau anda bisa konsultasi dengan managementnya dengan nomor di atas .-Jhon/mukid
Previous Post Next Post