Om Sonata Reborn Luncurkan Lagu Judul Pengangguran Vocal Diva Hani Prod AMI ROYAL Music


Diva Hani -Nganggur- Sonata Reborn

 
JAKMAS - Orkes Melayu Sonata dari Jawa timur yang dulu pernah sukses di Indonesia pimpinan Edi Sonata kini hadir dengan personil baru yang lebih Kerhen dan lebih muda dengan nama Sonata Reborn  ,hari ini karyanya akan tayang di YTC Ami Royal Music dengan Judul Pengangguran yang di bawakan oleh artis trending saat ini Diva Hani.

Lagu dengan judul pengangguran dan di bawakan oleh Diva Hani ini di kemas dengan Aransement musik yang berbeda oleh Sonata Reborn pimpinan Edi Sonata ,jadi kesanya lebih enak di dengar dan lebih indah di tonton karna lokasinya di cafe yang penuh nuansa alami .

Rencana lagu pengangguran ini akan tayang di Chanel YouTube Ami Royal Music Pada hari Jum'at tanggal 07 Juni pukul 15:00 WIB, jadi jangan sampai jauh dari hand phone kalian semua bantu like,komen dan share untuk membantu perkembangan Chanel ini.

Musisi yang dilibatkan di Sonata Reborn untuk mengerjakan lagu pengangguran ini tergolong masih muda dan berpengalaman di bidangnya masing masing ada Bima sang kendang handal Jawatimur juga ada Yosi keyboard muda yang tidak kalah berpengalaman ,ada Erwin basis handal Jawi timur dan Dindi melody yang profesional juga multi talenta.

Untuk itu pastikan tonton YouTube Ami Royal Music hari ini tepatnya Jum'at tanggal 07 Juni 2024 pukul 15:00 WIB peluncuran lagu dari  Sonata Reborn berjudul Pengangguran vocal Diva Hani ajak teman sodara dan keluarga anda ,dan jangan lupa bantu share ,like dan komentar ,untuk mendatangkan Sonata Reborn bisa menghubungi pimpinanya langsung  +62 821-3111-3131  Edi sonata - Jhon/Mukid
Previous Post Next Post