Satu Lagi Pedangdut Jawatimur Yang Bersuara Emas Rafela Prameswara Di terima Baik Oleh Pelaku Seni Di Jawatengah


 JAKMAS - Satu lagi seorang pedangdut asal kota udang Sidoarjo beberapa hari terakhir ini di sibukkan dengan undangan oleh orkes orkes jawa tengah mulai dari Kabupaten  Rembang,Pati ,Kudus hingga beberapa kabupaten di wilayah itu.

Dia adalah Rafela Prameswara seorang pedangdut yang lahir di desa tempel kecamatan Krian Kabupaten Sidoarjo, putri pasangan. Abah mahmuki dan umik Anis ini di akui oleh beberapa orkes di Jawatengah karna suaranya yang berkarakter dan paras wajahnya yang cantik.

Beberapa orkes yang mengakui kelebihan dari singer yang saat ini duduk di bangku SMP itu adalah 
Om Zoleria  music,Cantika music,Mahessa music
Veloszamusik,NAFISTA music,NTN musik,WDR musik,Delisa music,Dan masih banyak lagi yang lain.

Sebelum exsis di Jawatengah memang rafela Prameswara lebih dulu exis di Jawatimur dia besar bareng orkes Melayu Om Javanda kemudian di ikuti oleh orkes orkes lain dengan berjalanya waktu karir rafela semakin melejit.

Ketika di temui awak media Rafela Prameswara "Menyampaikan " Alhamdulilah kami ucapkan terimakasih Kepada Allah SWT ,kepada mama papa aku yang selalu mensuport aku dalam berkarir,Juga kepada teman temanku ,para guru aku ,saudara saudaraku,dan juga semua yang tidak saya sebutkan satu persatu "terangnya".

Masih dengan Fela (Panggilan akrab rafela Prameswara) ,dan juga kepada fans aku yang tergabung dengan sahabat rafela Prameswara sejati atau lebih di kenal SARAPATI   ,kami ucapkan terimakasih banyak atas suportnya semoga kalian tidak bosan bosan untuk suport aku,kalian adalah bagian dari keluargaku "ucapnya".

"Fela menambahkan "dan juga kepada management orkes di Jawatengah yang sudah banyak sekali mengucurkan keringatnya bareng bareng dengan rafela saat satu panggung kami ucapkan banyak sekali terimakasih semoga kerja sama kita tidak berakhir sampai disini saja Namun kita bangun kerjasama yang berkepanjangan hingga rafela tidak mampu lagi menyanyi "pungkasnya".

Memang selama ini rafela Prameswara sudah menghabiskan waktu untuk bernyanyi tidak hanya di Jawatimur saja namun sudah sampai hingga Jawatengah dengan suara emas yang berkakter dan wajah cantik nan imut menjadi modal utama fela untuk berkarir ,untuk mendatangkan artis ini bisa menghubungi dia whatsap 0822006493479/ 0857-4332-3257
Mama fela.-Jhon /Mukid
Previous Post Next Post