Video Klip Yang Asli Pencipta dan Penyanyi Lagu "Pratandha Jaman" Telah Dirilis.


JAKMAS | Mojokerto Senin 3 Juni 2024,Team kreatif yang terdiri dari Newjurnalis, Jakmas dan Swara Dharma telah bekerja sama menggarap sebuah lagu yang sangat fenomenal yang berjudul Pratandha Jaman karya cipta asli artis Rock era 80an Endah Koeswantoro, yang sekarang lebih fokus bergerak dibidang budaya dan menjadi seorang jurnalis budaya. 

Syutting yang berlokasi di Bimasakti Farm Claket Pacet Mojokerto sangat sesuai dengan isi syair lagu tersebut. Team kreatif mengucaokan terimakasih kepada owner Yayasan Bimasakti Peduli Negri bapak Ibnu yang telah mengijinkan lokasi Bimasakti Farm, padepokan yang bernuansa Majapahit itu  boleh digunakan untuk syutting klip.

Syutting yang seyogyanya direncanakan dari jam 14.00 wib itu sempat diguyur hujan dan baru reda sekitar jam 15.30 wib, syuttiing berlangsung dengan lancar srlesai sebelum maghrib. Team kreatif yang terdiri Cak Lubis,Syamsul Fuadi SH, Ina Rofi'ah, Ninuk Valina, Cak Edy S, Cak Nuri, Cak Anam, Rafi Bimantara dan Cak Bathara sangat bersyukur syutting bisa selesai tepat waktu.

Edit dikerjakan team editor yang bekerja ekstra sehingga klip lagu sudah dirilis di youtube pada hari Senin 3 Juni 2024. Kerjasama team work yang solid telah mewujudkan sebuah karya video klip yang bagus jadi tontonan juga tuntunan.

Previous Post Next Post