ANK 1979 dan Alumni 1982 SMPP Pare,Kediri

"Ada Rindu Yang Sengaja Ditahan Agar Ada Pertemuan Yang Diwujudkan'.

Kediri Sabtu 27 Juli 2024.Jakmas.com. Reuni merupakan ajang silahturahim yang efektif untuk mempererat persahabatan dari masa sekolah hingga lanjut usia. Setiap diadakan reuni pasti membawa keceriaan dan kegembiraan tersendiri, bahkan saya merinding dan mbrebes mili haru ketika bersalaman dengan teman teman semua dan kita masih diberi kesehatan, tutur Irjend.Purn.Wahyudi Hidayat SH, salah satu Alumni Smpp'82 Pare sekaligus salah satu dari tiga pemrakarsa dan penggagas reuni 2 angkatan yaitu ANK'79 dan Alumni Smpp'82 Pare Kediri.



Acara reuni diadakan hari Sabtu 27 Juli 2024 di Jln. Sultan Agung Desa Sekoto Kec. Pare Kab. Kediri, dari jam 10.00 wib sampai selesai di kediaman Endah Kasmawati Alumni' 82 Smpp Pare dan Teguh  Alumni'81 Smpp Pare suami Endah, persiapan tertata apik dan berbagai masakan yang disajikan dalam acara ramah tamah,termasuk musisi electone dan pembawa acara dipandu oleh Didik Ong.

Dan Agus Purnomo sebagai penerima tamu sekaligus penyanyi tetap memandu Alumni yang hadir disetiap acara reuni. 


Suprayogi SH MH mengungkapkan bahwa sangat bersyukur dan terimakasih  teman teman banyak yang bisa hadir meskipun banyak juga yang tinggal diluar kota Kediri.

Acara berlangsung meriah dan lancar, saya sangat senang karena meski usia sudah 60 tahun keatas tapi masih bisa bertemu dengan sahabatku semua dalam keadaan sehat, saya berharap tahun depan bisa berkumpul kembali seperti sekarang ini, ujar Drh.Sugeng Asmoro pengusaha kuliner sukses yang jauh datang dari Bali pulang ke Pare untuk mempersiapkan reuni kali ini. 

Sementara Suklimah Ratih SE juga menjelaskan bahwa awalnya hanya ingin ngumpul ngopi dan makan siang ternyata animo para Alumni begitu besar sehingga malah jadi reuni beneran dan reuni selalu membawa kesan persahabatan yang mendalam,imbuhnya.

Previous Post Next Post