Berlin Anjani Ramaikan Panggung Rakyat AN Promosindo Bareng Om Tarlo Pimp Erwan GP di Mojoagung


JAKMAS - Satu lagi orkes Melayu Om Tarlo Pimpinan Erwan GP musik Getnya Indonesia Ramaikan acara pasar rakyat yang di gelar oleh AN promosindo di Alun alun Cemara desa Miagan kecamatan Mojoagung Jombang pada hari kamis 18 AJuli2024.

Tidak tanggung tanggung om Tarlo dengan membawa delapan penyanyi sekaligus dari kota Jawa timur ada putri Aldiva,Putra angkasa,Cita Amelia Kiara Puspa ,Brenda Vanesa dan juga turut hadir Berlin Anjani dengan bintang tamu owner om Tarlo Erwan GP.

Acara berjalan dengan lancar sukses dan aman ,acara semakin meriah ketika  Erwan GP sebagai guest star  menyanyikan beberapa lagu untuk menggoyang para penonton dengan goyangan khas dan penampilan nyentriknya .

 Di acara itu turut menyanyikan satu buah lagu orang nomor satu keamanan wilayah Mojoagung  yaitu kepala kepolisian sektor (Kapolsek )Mojoagung ,dengan judul dumes sehingga acara itu semakin meriah ,setelah Kapolsek Mojoagung selesai,acara kembali di lanjutkan oleh Brenda Vanesa.

Ketika di temui awak media "Berlin menyampaikan " aku ucapkan terimakasih buat om Tarlo mas Erwan GP ,sudah memberi kesempatan aku untuk membawakan lagu di acara panggung rakyat AN promosindo ,juga kepada Abah Adi Marjono ,mas yusfi  ,dan lain lain yang tidak saya sebutkan satu persatu "terangnya".


Masih dengan Berlin"spesial terimakasih buat ayah bunda aku,om jhon yang sudah menemaniku saat aku mendapatkan pengalaman baru sebagai seorang singer ,juga kepada teman teman semua ,putra angkasa mbak cita Amelia,putri Aldiva ,khiara Puspa,Brenda Vanesa dan crew om Tarlo ,terimakasih banyak "pungkasnya".

Memang selama ini Berlin masih minim pengalaman di panggung besar karna usianya yang masih relatif muda dan butuh pengalaman lebih banyak untuk perkembangan karirnya ,agar kedepan bisa mengikuti artis dangdut senior yang sudah sukses duluan ,semoga kedepan Berlin Anjani menjadi seorang singer yang sukses dari Jombang -Media Jakmas-Jhon.
Previous Post Next Post