Satu Lagi Singer Cantik Asal Sidoarjo Sukma Ayu Siap Ramaikan Musik Dangdut Indonesia


Foto Sukma ayu saat menyanyi di panggung

JAKMAS - Singer dangdut dari kota delta Sidoarjo siap untuk meramaikan permusikan dangdut di indonesia ,nama panggungnya Sukma ayu saat ini dia masih menjadi seorang siswi kelas 10 di SMK A.Yani panembangan ,kecamatan Balong bendo ,kabupaten Sidoarjo.

Nama asli  Sukmaning ayu Nini Pratiwi ,lahir di Surabaya pada tanggal 23 mei 2008 ,namun saat ini dia menetap di desa suwaluh RT 18 RW 05 kecamatan Balong bendo ,kabupaten Sidoarjo putri dari pasangan Tripinasten Prayogi dan Eeng Pratiwi.


Kualitas suara dari Sukma ayu tidak bisa di remehkan karakter suara yang khas dan multi talenta membuat dia banyak sekali menerima job baik di wilayah Sidoarjo sendiri maupun Surabaya,Pasuruan,malang,Jombang ,Pasuruan ,Gresik,Lamongan bahkan hingga Madura dan Jawatengah.

Beberapa orkes wilayah Sidoarjo Mojokerto dan beberapa wilayah lain sudah pernah ia singgahi ,saat ini Sukma bergabung di management Mahapatih musik pimpinan bang Jhon,dan sudah bareng bareng latihan dengan orkes Melayu lembayung musik/om Sonata pimpin Edi Sugiono Jombang.

Ketika di temui awak media di studio Om Sonata Jombang Sukma "menyampaikan" alhamdulilah om hari ini aku bisa bergabung dengan management Mahapatih dan di ajak silaturahim dengan om Sonata / lembayung musik pimpinan Abah Edi ,ini bagi saya pengalaman yang sangat baru ma "terangnya".

"Masih dengan Sukma ayu"aku ucapkan terimakasih buat mama aku dan papa juga management Mahapatih Om Jhon dan juga semua teman teman ada Berlin Anjani,Sukma ayu,angel Silva,mbak dona dan juga Abah Edi Sonata serta semua musisi dan crew yang ketemu di studio Sonata"ungkapnya".

"Sukma menambahkan"semoga hari ini menjadi titik awal untuk perkembangan karir aku untuk memperluas pengalaman bareng dengan Mahapatih musik management ,dan juga semoga kedepan semakin sukses dan jaya juga aku ucapkan kepada management lembayung musik dan om Sonata kedepan tambah sukses amin"pungkasnya.

Saat ini jobnya sangat padat apalagi di bulan Agustus banyak sekali acara sehingga jobnya sangat padat sekali ,untuk mendatangkan artis yang bersuara khas ini bisa langsung menghubungi management nya dengan nomor whatsapp +62 813-5759-3183 Eeng Pratiwi .dari Jombang -Cakjhon.
Previous Post Next Post