Singer Dangdut dari Kota Pudak Gresik Putra Angkasa Gemparkan Permusikan Dangdut Indonesia


PHOTO PUTRA ANGKASA SAAT MENYANYI

JAKMAS - Putra angkasa adalah seorang singer dangdut bersuara emas ,yang saat ini lagi naik daun di permusikan dangdut Indonesia ,terutama wilayah Jawatimur,Jawa tengah hingga Jawa barat ,beberapa orkes besarpun sudah pernah ia singgahi.

di antaranya Gank kumpo,Monata,New Monata,Mahesa music,Omega music,Simpatik,Ageng musik hingga New pallapa dan beberapa orkes Melayu lainya,lahir di Gresik tanggal 25 Oktober 2010 dengan nama Verdinan putra Pratama,saat ini putra angkasa duduk di kelas tujuh (7) MTs Ma'arif Randegan Sari,Driyo Rejo ,Gresik Jawatimur,putra dari pasangan Verry Susanto dan Suyanti.

Beberapa penyanyi trending juga pernah berduet dengan putra angkasa di antaranya Cantika davinka ,Dede April,Viona Marcelina dan beberapa penyanyi lain yang tayang di beberapa Chanel YouTube di Indonesia,bahkan videonya yang duet bareng Cantika davinca ada yang sudah di lihat pulahan juta views .

Saat ini putra angkasa (panggilan tenar dari Verdinand putra Pratama)tinggal di perumahan Griya kencana sektor 3 0 no 28 kecamatan  Driyorejo kabupaten Gresik Jawa timur bersama keluarganya.

Ketika di temui awak media "putra menyampaikan" Alhamdulillah puji syukur kami panjatkan kepada Tuhan yang maha esa ,dan juga kami ucapkan terimakasih kepada papa mama aku yang sudah mensuport karirku dan berjuang untuk aku  selama ini "terangnya".

"masih dengan putra"juga kami ucapkan terimakasih kepada fans fans aku dimanapun kalian berada dan juga kepada semua pimpinan orkes yang pernah bersama sama dengan aku (putra angkasa) aku ucapkan terimakasih ,tanpa kalian aku gak akan bisa sebesar ini "ungkapnya".

Yah memang saat ini putra angkasa di banjiri job baik of air maupun on air di beberapa Chanel YouTube ,karna potensi suara putra angkasa yang khas dan sangat di terima di masyarakat ,untuk mendatangkan singer bersuara emas ini bisa menghubungi 082143227767 (Verry Susanto).-Cakjhon
Previous Post Next Post