Srikandi Musik Ramaikan Panggung Rakyat AN Promosindo di Mojoagung,Jombang



JAKMAS - Satu lagi orkes Melayu dari kota tahu Kediri di bawah management HA (Happy asmara)Management turut meramaikan acara panggung rakyat yang di gelar oleh penyelenggara hiburan AN Promosindo pada hari Jum'at Tanggal 19 Juli 2024 .

Orkes Melayu yang sangat unik dengan konsep baru yang semua musisinya beranggotakan wanita di bawah komando Dewo Kipli menambah daftar baru musisi dangdut wanita di permusikan tanah air,beberapa penyanyi handal Jawatimur pun hadir di antaranya ada Nasya Aqila,Viona novela,Brenda Vanesa,Ersa syafira dengan artis kebanggaan Srikandi musik Via Amelia.

Acara berjalan sangat meriah apalagi para artis dari Srikandi musik menyanyi dengan nuansa karakter yang berbeda membuat suasana di panggung rakyat AN Promosindo itu semakin ramai para penontonpun saling bergerombol berjoget dengan sangat asyik dan Damai hingga di penghujung acara.

Ketika di temui awak media manager Srikandi musik "Menyampaikan" Srikandi musik ini memang di bawah asuhan HA management mas,namun semua konsep ,musisi,penyanyi di serahkan sama saya oleh ayah Hendro Siswantoro(orang nomor 1)di HA management"terangnya".

"Masih dengan Dewo Kipli"selain Srikandi musik ini juga masih ada orkes yang lain di bawah asuhan HA management mas!,tapinmusisinya laki laki di antaranya ada DS musik,Bintang Fortuna,New arrista namun kemungkinan yang ikut mengisi di panggung rakyat AN Promosindo ini Ds musik insyallah tanggal 21 juli 2024 besok"ungkapnya".

'Dewo Kipli menambahkan"Kami ucapkan terimakasih kepada segenap penyelenggara hiburan AN Promosindo juga kepada para penonton yang sudah hadir di acara itu kami ucapkan terimakasih banyak,untuk mendatangkan Srikandi musik bisa langsung hubungi saya +62 858-5617-0521 (Dewo Kipli) "pungkasnya "dari Jombang media JAKMAS-Cakjhon.
Previous Post Next Post