Berlin Anjani Ramaikan Ultah Ke 22 Wisata Desa (WD) yang di Hadiri dr. Ikfina Fahmawati, M.Si. Bupati Mojokerto


Berlin Anjani di ratu inspirasi berpose bareng dr.Ikfina Fahmawati M.Si. Bupati Mojokerto


JAKMAS - Ribuan pengunjung wisata berantusias datang pagi-pagi untuk melihat gebyar ultah ke 22  Wisata Desa (WD) di Desa Randugenengan Kecamatan Dlanggu Mojokerto, Rabu (14/08/2024). Pihak manajemen ingin memanjakan pengunjung  dengan memberikan fasilitas  tiket masuk gratis diganti dengan tiket undian dan beberapa hadiah.

Acara tahunan yang diselangarahkan oleh pemilik WD  Mulyono secara resmi dimulai  pukul 09,00 wib, namun para pengunjung  wisata udah berdatangan khawatir kehabisan tiket undian.

Hadir dalam acara ini, Ribuan pengunjung wisata berantusias datang pagi-pagi untuk melihat gebyar ultah ke  22 Wisata Desa (WD) di Desa Randugenengan Kecamatan Dlanggu Mojokerto, Rabu (14/08/2024). Pihak manajemen ingin memanjakan pengunjung  dengan memberikan fasilitas  tiket masuk gratis diganti dengan tiket undian dan beberapa hadiah.

Hadir dalam acara ini,dr.Ikfina Fahmawati,M.Si Bupati Mojokerto beserta Jajarannya turut hadir Kapolsek Dlanggu,Bapak Camat Dlanggu dan tokoh masyarakat setempat 

Acara itu juga di iringi panggung hiburan yang di isi oleh orkes Melayu Rojo ACC pimpinan Suwandi ,turut hadir dalam acara itu artis cantik dari kota Sidoarjo ratu inspirasinya Indonesia Berlin Anjani.

Berlin hadir memakai kostum berwarna putih dengan sepatu warna putih sehingga terlihat nampak cantik dang memukau para penonton yang hadir di acara itu,penonton pun bergantian untuk naik ke atas panggung bernyanyi bareng dengan Berlin dan memberikan bunga bunga sosialnya.

Ketika di temui awak media "Berlin Menyampaikan" Alhamdulilah om jhon hari ini aku bisa hadir untuk menghibur warga bareng Rojo ACC,di sini aku juga di temani Sisil untuk menyanyi ,dan juga mama aku yang selalu menemani aku ketika aku menyanyi kemana mana"terangnya'

"Masih dengan Berlin" Aku ucapkan terimakasih kepada om Wandi pimpinan Rojo ACC yang sudah memberi peluang aku untuk nyanyi diungkap acara ulang tahun wisata desa (WD) yang ke 22 ,Juga kepada Om Jhon yang hadir untuk suport aku."ungkapnya".

"Berlin menambahkan" Aku ucapkan terimakasih buat Abah Mulyono pemilik WD semoga kedepan makin sukses dan jaya ,juga kepada ibu Bupati Mojokerto dr Ikfina Fahmawati yang sudah memberi kesempatan aku untuk berfoto bareng,dan juga semuanya saja yang tidak saya sebutkan satu persatu aku ucapkan terimakasih "pungkasnya".-JHON
Previous Post Next Post