Karang Taruna Siapkan 350 Hadiah Dan Hadiah Utama Mesin Cuci Jalan Santai Kademangan Dlanggu.

Upacara HUT ke-79 RI, Pesan Kebangsaan Disampaikan Kyai LDII


JAKMAS Mojokerto 18 Agustus 224. Kegiatan positif yang diadakan disetiap mememperingati hari jadi kemerdekaan NKRI, yang kali ini pemuda Karang Taruna dusun Kademangan desa Dlanggu kecamatan Dlanggu Kab. Mojokerto mengadakan lomba Jalan Santai untuk seluruh warga Kademangan. Minggu 18 Agusyus 2024 dimulai jam 06.30 wib sampai selesai pembagian doorprise, yang hadiah utama berupa Mesin Cuci. 

Acara dibuka dengan pengguntingan pita oleh Kepala Desa Dlanggu didampingi perangkat Desa, Babinsa dan aparat Babimka dari Polsek Dlanggu, Pala Agus dan Rt 03 Cak Sai, Rt Csk Agil, Rw 01 Cak Amin dan Rt Rw se Kademangan. 

Dalam sambutannya Kepala Desa Dlanggu Muhammad Huda menuturkan bahwa, "Kegiatan semacam ini sangat positif sehat dan memunculkan kerukunan antar pemuda  karang taruna, warga dan seluruh aparat Desa, saya mengucapkan terimakasih atas kegiatan yang melibatkan seluruh warga dusun Kademangan". 


Pengguntingan pita oleh Kades Dlanggu gerak jalan santai dsn. Kademangan Dlanggu. 18/8/2024.


Sedangkan Ketua Karang Taruna Muhammad Qulbi Yahya yang didampingi mantan ketua karang taruna Sulistyo Wibowo yang siang ini menjadi Pembawa Acara, Cak Abi mengatakan, "Saya mau meneruskan estafet menjadi ketua karang taruna karena ingin para pemuda dusun Kademangan berkarya kearah yang positif dengan rukun gotong royong bersama".Sementara ibu ibu PKK menyiapkan makanan di balai dusun dipimpin Bu Pala Kademangan dan Bu Nurhidayati dari perangkat desa Dlanggu.

Previous Post Next Post