Kobe Band Keluarkan single Terbaru Berjudul Sanjipak Tayang di Chanel Logis Music


JAKMAS - Kobe band didirikan pada tanggal 25 Mei 2000 dan awalnya adalah sebuah band Karang Taruna di sebuah desa di Sidoarjo. Semenjak itu mereka sering mengikuti festival band, mulai dari festival di daerah, provinsi sampai festival nasional

Pengalaman pertama mereka masuk dapur rekaman adalah saat Kobe bergabung dalam Album Kompilasi 10 Finalis Djarum Super Rock Festival X dengan lagu "Rock Show". Di bawah naungan artis management Log Zhelebour, album perdana pun dirilis dua tahun kemudian yang berjudul Positive Thinking. Pada tahun 2009, Kobe kembali merilis album keduanya, Pilih Aku Jadi No. 1,Dualizme dengan singel hit Mimpi Basah.

Tahun 2008, Kobe menjadi band pembuka konser grup musik cadas Skid Row di Indonesia.


Saat ini Kobe band kembali merilis satu single lagu dengan judul Sanjipak ,dimana lagu itu menceritakan seorang penipu demi mendapatkan uang dia mencoba tipu sana sini untuk mendapatkan uang.

Lagu itu karya cipta dari personil Kobe ,dimana saat ini di lagu Sanjipak ini Kobe band di gawangi oleh Idham perkusi yang dulu sebagai drummer dan saat ini Bayu posisi  drummer,Dayat Ambon basis,Helmi guitar melody,Micky DJ,Shance vokalis ,Cheko vokalis.

Ketika di temui awak media "Idham Perkusi menyampaikan"saat ini untuk rilisan lagu Sanjipak sudah di tayangkan di YouTube Chanel Logis Music mas,namun untuk video klipnya menyusul karna pembuatan videoklip baru selesai beberapa hari yang lalu "terangnya".

"Masih dengan Idham"pembuatan video klip itu ambil lokasi shoting di kota lama Surabaya ,siola dan beberapa tempat di wilayah kota pahlawan Surabaya "ungkap Idham"

"Idham menambahkan"aku ucapkan terimakasih buat pak log zelebour yang sudah menjadi produser di single Kobe Sanjipak ini ,juga buat teman teman semuanya yang sudah ikut bekerjasama dalam menyelesaikan  single terbaru Kobe ini.

Buat para kobenitas di manapun kalian berada aku ucapkan terimakasih atas kerjasamanya ,jangan lupa subscribe, like dan komen single terbaru Sanjipak di Chanel YouTube logis music.-Jhon
Previous Post Next Post