Lomba Stand Basar dan Lomba Nyanyi se Desa Dlanggu Peringati HUT RI ke 79.

Salah peserta lomba nyanyi tingkat rt se ds. Dlanggu.Jumat 23/8/2024.


JAKMAS - Mojokerto Sabtu 24 Agustus 2024.Jakmas.com. Acara digelar Jumat 23 Agustus 2024 Stand dari seluruh rt yang bertempat didepan balai desa Dlanggu, di desa Dlanggu kec. Dlanggu kab. Mojokerto yang terdiri dari 4 dusun yaitu dsn. Dlanggu, dsn. Sraya, dsn. Segaran dan dsn.Kademangan.Dalam lomba stand masakan yang menjadi juara 3 stand nomor 9,juara 2 stand nomor 12 dan juara 1 dimenangkan stand nomor 8.

Untuk lomba nyanyi tingkat rt juara 3 dimenangkan nomor urut 4 dsn.Segaran,juara 2 dimenangkan nomor urut 8 dsn. Dlanggu dan juara 1 dimenangkan nomor urut 5 dsn.Kademangan.Penyerahan hadiah dilakukan oleh Kepala Desa Dlanggu Muhammad Nurhuda, Kapolsek Dlanggu Iptu Khoirul Umam dan Danramil Dlanggu Kapt. Inf. Warudi.


Penjurian lomba stand masakan tingkat rt se ds. Dlanggu. 23/8/2024.


Dalam sambutannya Kepala Desa Dlanggu Muhammad Nurhuda mengatakan, " saya sangat berterimakasih atas kehadiran Forcopimca Dlanggu, aparat Desa, Karang Taruna, BPD dan seluruh warga desa Dlanggu yang telah bekerjasama mewujudkan kegiatan memperingati hari jadi RI ke 79 ini".

Setelah penyerahan hadiah kejuaraan, sesi panggung hiburan menampilkan tari Padang Bulan yang ditarikan oleh siswa SDN Dlanggu asuhan guru Arlik SPd, Vokal Group dari Kademangan yang dipelopori mantan Kades Dlanggu Yohanes Wibowo dan BPD Dlanggu Sulistiyo Wibowo dan Musik mini dangdut yang menghibur warga Dlanggu sampai selesai jam 24.00 wib.

Previous Post Next Post