Meriahnya Kirab Desa Kalen Dlanggu Memperingati HUT ke 79 tahun Republik Indonesia.


Bersama Polsek Dlanggu,Koramil Bersama Karnaval Dokpri Poto : Nuri


JAKMAS|Mojokerto Seni 12 Agustus. Dalam menyambut dan memperingati hari jadi kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 79 tahun, desa Kalen menggelar acara kirab yang diikuti seluruh masyarkat desa Kalen pada hari Minggu 11 Agustus 2024  dari mulai jam 09.00 wib sampai selesai.

Start dimulai dari balai desa Kalen, dan kirab melewati beberapa dusun yang ada di wilayah desa Kalen sendiri, antara lain dusun Sembung, dusun Bendo Lor, dusun Kajamg dan dusun Simping.

Dalam sambutannya kepala desa Kalen Sunyoto mengatakan, " saya sangat respek berterimakasih dan bangga dengan warga desa Kalen dan selueuh perangkat dusun dan desa Kalen karena telah bersatu padu dan bergotong royong menggelar kegiatan seperti ini".

Sedangkan untuk menjaga ketertiban dan keamanang acara tersebut diatas, Iptu Mohammad Khoirun Umam menegaskan bahwa, "sudah menjadi tugas kami dari Polsek dan Koramil 0815/14 Dlanggu sinergi dalam menjaga keamanan dan tertibnya acara yang melibatkan masyarakat banyak, seperti acara yang kita lihat siang ini. (red,Nuri )

Previous Post Next Post