Pentas Seni Dari Mulai PAUD Sampai Lansia Tampilkan Malam Seni Acara Hari Jadi RI ke 79 Dusun Mblentreng Ngembat

Penampilan remaja dsn. Mblentreng dalam pentas seni  peringatan HUT kemerdekaan RI ke 79 tahun.24/8/2024.


Mojokerto Selasa 26 Agustus.Jakmas.com. Acara yang diselenggarankan dsn. Mblentreng berjalan mulus dan meriah. Acara yang dimulai jam 19.30 sampai selesai diadakan di dsn. Mblentreng ds. Ngembat kec. Gondang kab. Mojokerto dihadiri seluruh perangkat desa Ngembat dan dsn Mblentreng.

Acara yang menampilkan 25 item acara ini memunculkan banyak bakat terpendam dari warga dsn. Mblentreng sendiri. Acara dibuka dengan menyanyika lagu Indonesia Raya dipandu oleh Bunga dari Ireng Comunty. 

Sambutan Kepala Dusun Mblentreng Tohari mengatakan bahwa, "saya sangat berterima kasih atas kerjasama yang baik dari semua elemen dari perangkat dusun hingga karang taruna dan warga yang terlibat langsung kegiatan memperingati hari jadi79 Repunlik Indonesia, saya harap semua guyup rukun. 

Kita tidak boleh melupakan para pahlawan dan lrluhur bangsa kita ini tanpa perjuangan beliau beliau kuta belum tentu bisa hidup bebas seperti sekarang, semoga arwah seluruh pahlawan kita diterima disisiNya dan diampuni dosanya.


Pentas seni dsn. Mblentreng dipenuhi seluruh warga termasuk desa Ngembat.24/8/2024.


Berikutnya penampilan anak anak dari usia Paud, SDN, SMP, SMA N, dan emak emak yang aktif dalam kegiatan PKK.

Pembagian dooprise adalah acara yang ditunggu oleh masyarakat. Dan di tanggal 24 Agustus 2024 diadakan gelar khusus hiburan musik dangdutdari persatuan kartar sedesa Ngembatdenga artis bintang tamu mengundan enam artis dan dua orang artis waria yang mampu mengocok perut bagi siapapun yg melihatnya. 

Yang tak kalah meriahnya adalah penampilan musisi Kartar ARBAT (Arek Ngembet) adalah musisi dariIRENG (Iktan Remaja Mblentren) yang turun bersama berjoget bersama dan Wiily dengan Devita menambah kerukunan dan kekompakan anatar pemuda sangat makin nampak.

Previous Post Next Post