Warga Dusun Krajan Kaliceper ,Desa Curahmalang Sukses Gelar Acara Peringatan HUT RI ke 79


Kepala dusun Krajan Dedi irawan menyanyi di dampingi ibu kepala desa Hj Eni sulciatin SH jilbab hitam

JAKMAS - Perayaan hari ulang tahun 1945 selalu di laksanakan setahun sekali dan berbagai acara di selenggarakan di tiap tiap daerah baik RT/RW ,desa ,kecamatan hingga kabupaten atau tingkat nasional .

Kali ini warga dusun Krajan rt01/01 (Kaliceper) ,desa curahmalang kecamatan Sumobito Kabupaten Jombang gelar acara peringatan HUT RI ke 79  berjalan dengan sangat meriah, sukses dan aman di isi beberapa acara di antaranya pembacaan proklamasi,menyanyikan lagu Indonesia raya hingga berakhir dengan panggung hiburan Mahapatih musik.

All artis dari kiri MC CALPIN AFRIZAL,Berlin Anjani,Andin Sasmita,Novi rosmala,Dona santika

Acara hiburan itu tidak tanggung tanggung datangkan 5 penyanyi kondang Jawa timur ada Andin Sasmita,Dona Santika,Berlin Anjani ,Novi rosmala dan bintang tamu Ghea Barbie,acara berjalan dengan sangat meriah sukses dan aman.

di acara itu panitia kompak(komunitas pemuda Kaliceper)mengundang beberapa perangkat desa di antaranya yang hadir ada ibu kepala desa Eni sulciatin SH beserta bapak ,dan ada kepala dusun Dedik Irawan ,juga sekretaris desa dan Babinsa pak suprono juga ada dari pihak babinkamtibmas dari Polsek Sumobito.

Acara berjalan dengan sukses dan aman hingga di penghujung acara,panitia menyampaikan terimakasih kepada seluruh warga yang turut serta sumbangsih dalam peringatan HUT RI ke 79 di dusun Krajan Kaliceper Curahmalang Sumobito Jombang pada hari Sabtu malam tanggal 24 Agustus 2024.-Cakjhon.
Previous Post Next Post