Duet Inggar Mareta dan Saga Bersama Danieswara Electone

Duet Inggar Mareta dan Saga bersama Danieswara Electone. 15/9/2024.

Mojokerto Senin 16 Seprember 2024. Jakmas.com. Danieswara Electone  pimpinan Cak Usup pemilik nama lengkap Yusuf Bachtiar di Dsn.Kademangan gg 2 Rt 03 Rw 01 Ds. Dlanggu Kec. Dlanggu Kab. Mojokerto. 

Keybord lleh Cak Qiyep dan gendang oleh Cak Antok, vokalis Senior Mojokerto Inggar Mareta, Lida Savira, Risma Amora, Ita Aprilia berlatih bersama talent baru Anoegerah Bintang Saga yang biasa dipanggil Saga. 

Danies yang tengah berulang tahun hari ini, "Terimakasih untuk semua teman yang hadir dan sebagai vokalis senior, tuan rumah dan pemrakarsa latihan ini memang sengaja mengumpulkan sesama vokalis senior untuk temu kangen sekaligus meregenerasi talent baru". 

Hadir juga vokalis senior dari Jombang Yuliatin dalam latihan yang diadakan Minggu 15 September 2024 di Dsn. Sidorembuk Ds. Balongsari Kec. Gedek Kab. Mojokerto.


Danies dan Inggar Mareta. 15/9/2024.


Dalam statmentnya Cak Usuf mengatakan, "Saya lebih suka mengumpulkan penyanyi senior karena kwalitas suara dan menguasai banyak lagu, meski kita perlu menampilkan penyanyi baru tetapi saya tetap memperhatikan dan mengutamakan suara yang bagus".

Previous Post Next Post