Mengenal Lebih Dekat Wanita Wonder Women Bernama Putri Diana


JAKMAS - Seorang wanita yang saat ini menjalani hidupnya sebagai janda beranak satu ,berjuang keras untuk mencukupi kebutuhan hidupnya dengan berbagai cara untuk mendapatkan uang guna untuk mencukupi kebutuhan keluarganya seorang diri.

Dia terlahir dengan nama Putri Diana ,lahir di desa Kendal sari,kecamatan Sumobito kabupaten Jombang Jawatimur tanggal 20 Januari 1994 ,dia beranak satu bernama Yukenzo,yang saat ini anaknya tinggal bersama ayahnya di wilayah Kediri Jawatimur.

Putri pasangan bapak Ketang dan ibu sadiyah ini sudah berpengalaman kerja di berbagai daerah ,pernah kerja  di Surabaya ,Sidoarjo,Mojokerto dan Jombang sendiri dan beberapa kabupaten lainya dengan pekerjaan yang berbeda beda .

Ketika di temui wartawan di rumahnya Diana (panggilan akrab Putri Diana )"menyampaikan" Aku saat ini masih sendiri mas dalam arti single peren,jadi ngapa ngapain aku sendiri dan kadang juga aku harus fikirkan kebutuhan hidup anak semata wayangku mas "terangnya".

Masih dengan Diana "alhamdulilah meskipun banyak ujian dalam menjalani hidup tapi aku tetap yakin sama Allah ,bahwa setiap kesulitan pasti ada kemudahan,karna gak mungkin tiba tiba kita bisa mendapatkan kemudahan tanpa di uji sama Allah 'ungkapnya".

Diana menambahkan"aku berharap Allah selalu memberi kemudahan dalam mencari Rizki ,di beri kesehatan buat aku dan keluargaku ,anaku ayah ibu dan kerabatku semua ,dan mudah mudahan aku segera mendapatkan seorang yang bener bener tulus menyayangiku hingga di akhir hayatku 'amin!
Previous Post Next Post