Jawa Nusantara Organisation (JNO) Kopdar ke Dua dalam Rangka Pengukuhan Legalitas di TBI Mojokerto


JAKMAS - Hari ini perkumpulan Jawa Nusantara Organization atau di singkat JNO ,mengadakan KOPDAR jilid ke dua di Taman Brantas Indah kabupaten Mojokerto dalam rangka pengukuhan legalitas Komunitas itu secara Hukum .

Acara itu di hadiri beberapa masyarakat yang secara suka rela ikut bergabung di komunitas itu,baik dari Mojokerto sendiri atau pun wilayah kabupaten lain ,diantaranya perwakilan dari Sidoarjo,Jombang ,Pasuruan hingga perwakilan dari kota surabaya.

Sedangkan tujuan di bentuknya organisasi tersebut adalah untuk menciptakan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia pada umumnya suku Jawa pada khususnya, sehingga banyak masyarakat yang  merapat untuk bergabung di komunitas itu.

Visi dari organisasi Jawa Nusantara Organization atau JNO adalah konsen menjadi koordinasi,silaturahmi persatuan Jawa Nusantara di segala tingkatan dimanapun berada ,sedangkan misi dari organisasi ini juga menjadi yang pertama di negri ini konsen memanagerial suku Jawa dalam segala aspek kehidupan.

Perwakilan Penggagas Komunitas itu "Hari(Sigit Hariyanto) menyampaikan"alhamdulilah pada hari ini pada hari ini telah terlaksana kopdar ke dua dalam rangka mewujudkan legalitas Komunitas Jawa Nusantara Organisation yang bertempat di Taman Brantas indah (TNI) pada hari Jum'at 27 September 2024.

"Masih dengan Hari"insyaallah perkumpulan ini akan kita kembangkan ke taraf nasional hingga internasional ,karna orang orang Jawa tidak hanya di Indonesia di luar negri juga sangat banyak bahkan ada salah satu negara yang mayoritas orang Jawa (Suriname)"terangnya".

"Hari kembali menyampaikan"mudah mudahan seluruh anggota tetap komitmen untuk menjaga terbentuknya organisasi ini ,dan tetap menjaga agar tetap solid ,karna organisasi ini adalah milik kita bersama ,bukan milik perorangan "pungkasnya ".-Cakjhon.
Previous Post Next Post