Satu Lagi Singer Dangdut Cantik Bersuara Emas Lauren Eka dari Kota Apel Malang Siap Ramaikan Musik Di indonesia


JAKMAS - Maraknya permusikan dangdut di Indonesia banyak sekali melahirkan artis artis dangdut top tanah air di beberapa daerah di Indonesia dari Sidoarjo ada via Valent ,di Kediri ada happy asmara ,di Pasuruan ada Tasya Rosmala ,di Mojokerto ada Jihan audy dan beberapa artis yang lain.

Kali ini tidak kalah seorang artis dangdut yang masih mengawali karirnya dari kabupaten Malang tepatnya di wilayah kecamatan Bantur nama panggungnya Lauren Eka dan saat ini masih bernaung dengan orkes Ganesa music.

Lauren Eka terlahir dengan nama Lauren Eka Devi Septa Arizona pada tanggal 06 September 2006 di kabupaten Malang Jawatimur,dan saat ini masih menjalani sebagai seorang siswi di SMK Nurul Huda Bantur ,Malang dan duduk di bangku kelas 11.

Putri pasangan dari Adi Waluyo dan Dian ini sudah pernah ikut main di beberapa orkes di kabupaten malang ,cuman yang sering saat ini dengan Orkes Melayu Ganesa music.

Ketika Di konfirmasi awak media melalui pesan whatsap "menyampaikan"alhamdulilah mas di bulan Agustus ini job aku menyanyi lumayan padat ,terutama di wilayah kabupaten malang ,kota malang hingga kota Batu 'terangnya'.

Masih dengan Lauren "aku bersyukur banget kepada Allah yang telah memberikan anugrah kepadaku hingga aku bisa sampai di titik ini,dan aku ucapkan terimakasih kepada ayah bundaku yang selalu memberi suport aku dalam menjalani karirku selama ini "ungkapnya".

Lauren Menambahkan "Juga kepada semua teman teman yang sudah mensuport aku,yang tidak saya sebutkan satu persatu saya ucapkan banyak terimakasih atas support yang di berikan kepadaku selama ini ,karna kalian aku menjadi semangat dan selalu ingin menjadi yang terbaik buat semuanya "pungkasnya".

Dunia menyanyi memang tidak mudah ,selain bisa bernyanyi juga harus bisa menguasai performa di atas panggung ,artikulasi bahasa pemenggalan kata juga harus bisa menguasainya dan Lauren Eka mampu untuk itu semua ,untuk mendatangkan artis cantik ini bisa menghubungi +62 815-1525-0447 -Bangjhon.
Previous Post Next Post