Satu Lagi Singer dari Kota Pudak Gresik Angel Silva Siap Ramaikan Musik Dangdut Jawa Timur


Photo kiriman dari hape angel silva

JAKMAS - Gadis kelahiran kota pudak Gresik bernama Angel Silva adalah seorang penyanyi dangdut yang punya wajah cantik dan manis  dengan gaya vokal yang berkarakter,yang jarang di ketahui publik ,akhir akhir ini job untuk menyanyi lumayan ramai.

Dia terlahir dengan nama Angel Silva hikmah ananda pada tanggal,20 Juni 2010 di kabupaten Gresik Jawatimur yang saat ini sudah genap berusia 14 (empat belas tahun),karirnya di dunia menyanyi sudah ia bangun sejak ia masih duduk di bangku sekolah dasar.

Saat ini Angel (panggilan akrab Angel Silva) duduk di bangku kelas 8 (delapan) di Mts Syarif Hidayatulloh ,namun karna postur tubuh yang tergolong tinggi sehingga nampak kelihatan dewasa,saat ini dia  tinggal di desa Manunggal kecamatan kedamaian kabupaten Gresik Jawatimur .

Photo Angel Silva saat berpose 

Putri pasangan Denan dan Istianah ini meskipun masih berusia dini namun sudah pernah menyanyi di beberapa kabupaten di Jawatimur di antaranya Gresik,Surabaya ,Mojokerto bahkan Jombang dan Kediri .

Ketika di temui wartawan di Sugar Mild cafe di Jombang "Angel Menyampaikan"aku sangat bersyukur kepada Allah SWT yang sudah memberikan anugrah kepadaku menjadi  sebagai seorang penyanyi mas !,karna itu merupakan cita citaku "terangnya".

"Masih dengan Angel "juga kepada mama dan papaku aku ucapkan terimakasih yang sampai saat ini selalu menemaniku dan semua teman-teman aku yang sudah mensuport aku ,terutama fans fans ku di manapun kalian berada aku ucapkan terimakasih atas dukungannya "pungkasnya".

Itulah beberapa hal yang di sampaikan oleh artis cantik dari kota pudak Gresik Angel Silva saat di temui team Dari media Jurnal aktual pro masyarakat (Jakmas) ,Untuk mendatangkan penyanyi dangdut ini bisa langsung menghubungi via Whatsap 0838-3369-6380 -Cakjhon.
Previous Post Next Post