Singer Cantik Asal Pasuruan Dita Amanda Siap Ramaikan Musik Dangdut Indonesia


Photo Dita Amanda saat berpose 

JAKMAS - Permusikan Dangdut Tanah air akhir akhir ini semakin ramai,tidak hanya para pelaku industri musik namun para penyanyi pun berlomba lomba menuju yang terbaik ,agar dilirik para pelaku industri musik.

Kali ini artis cantik dari kota Untung Suropati Pasuruan ,juga menunjukan taringnya untuk ikut berpartisipasi menjadi penyanyi terbaik negri ini ,nama panggungnya Dita Amanda tinggal di desa Winong Sumber gedang kecamatan Pandaan.

Photo Dita Amanda aslindari hapenya 

Dita Amanda sudah berpengalaman menyanyi dari kecil ,putri pasangan Dakan dan Nila Maimunah ini sudah pernah ikut beberapa orkes di antaranya  Om Revata,Avita,New Nevada,Raga Nata dan beberapa orkes yang lain di Jawa timur.

Beberapa kabupaten pun sudah pernah ia singgahi di antaranya Gresik ,Sidoarjo ,Pasuruan hingga Surabaya dan Madura ,dan saat ini sudah bergabung dengan management Mahapatih musik pimpinan Bang Jhon yang berkantor di Sidoarjo.

Ketika di temui media di sugar mild cafe Curahmalang Jombang "Dita Menyampaikan"alhamdulilah mas aku bersyukur kepada Allah SWT ,hingga aku bisa mencapai karir seperti ini "ungkapnya"

"Masih dengan Dita "semua itu tidak lepas dari kerja keras kedua orang tuaku yang sudah menemaniku dalam berkarir ,juga kepada semua yang sudah mensuport aku ,aku ucapkan terimakasih banyak "terangnya ".

Dita menambahkan"juga buat fans aku di manapun kalian berada Dita Amanda lovers aku ucapkan terimakasih ,tanpa kalian aku juga gak akan bisa mencapai titik ini ,barangkali ingin ngejob bisa hubungi nomor ini 085857508235 "pungkasnya".
Previous Post Next Post