Terbaru Dari Lelly Chamelia Yang Akan Tayang Di Chanel Lelly Chamelia


JAKMAS - Akhir akhir ini dunia industri musik semakin ramai di Indonesia ,mulai dari perusahaan rekaman yang besar hingga kelas perorangan pun ikut berlomba lomba membuat konten konten lagu yang di tayangkan di Chanel Youtube masing masing.

Tidak kalah seorang wanita cantik dari kota tahu Kediri yang berprofesi menjadi seorang penyanyi dangdut yang mengembangkan karirnya juga menjadi produser musik dangdut,dia adalah Lelly Chamelia,beberapa lagu pun sudah berhasil dia nyanyikan dan tayang di Chanel Lelly Chamelia miliknya sendiri.

Kali ini Lelly (panggilan akrab Lelly Chamelia) Telah merilis dua belas (12) lagu terbaru yang barusan dia  selesaikan dengan beberapa musisi profesional dari Kediri dan Nganjuk,dan Akan tayang di Chanel YouTube Lelly Chamelia pada tanggal 16 September 2024 pukul 09:00 WIB .

Beberapa yang sudah ia rilis antara lain Sigar ,Suratan,Salahmu sendiri,Andai tak terpisah,Seberkas sinar, Ku tak akan bersuara , Teman makan teman ,Penipu Alus ,Asbak,Cinta terakhir dan pesan terakhir  dan semua sudah berhasil di selesaikan tinggal proses editing video dan audio.

Ketika di Temui Wartawan "Lelly Menyampaikan"Alhamdulilah mas hari ini aku berhasil merilis 12 lagu sekaligus yang semua akan Tayang di Chanel YouTube aku yaitu Lelly Chamelia ,para musisi saya ambil dari Kediri dan Nganjuk semua profesional di bidangnya masing masing "terangnya ".

"Masih dengan Lelly " untuk itu Buat fans fans aku di manapun kalian berada jangan lupa bantu like ,koment dan share di Chanel YouTube aku Lelly Chamelia ,insya Allah akan kami tayangkan perdana pada tanggal 16 September 2024 pukul 09:00 WIB "ucapnya ".

Lelly menambahkan "Aku ucapkan terimakasih kepada Allah SWT yang memberikan kesuksesan dalam merilis lagu ini ,juga kepada orang tuaku yang selalu support aku,buat orang yang saat ini dekat dengan aku dan juga semuanya para crew dan sahabatku yang tidak saya sebutkan satu persatu aku ucapkan terimakasih ,jangan lupa hari Senin tanggal 16 September 2024 jam 09:00 WIB tonton YouTube aku Lelly Chamelia Chanel.-Cakjhon.
Previous Post Next Post