Wisata Alam Watu Rumpuk Juara 3 Terbaik Wisata Desa se-Jatim dan The Green Silver Ista 2019 se-Indonesia

Wisata Watu Rumpuk, Morosowo,Mendak,Dagangan Madiun. 5/9/2024.


PRAPANCA | Madiun 5 September 2024.Jakmas.com. Jalan menuju obyek wisata Watu Rumpuk terbilang sudah bagus dan mudah dijangkau baik dengan kendaraan motor ataupun mobil pribadi, meski ukuran lebar jalan tidak begitu luas ketika jalanan sudah mendekati lokasi setelah melewati jalanan berkelok dan lumayan naik turun beberapa tanjakan. Semua lelah terbayar dengan pemandangan hutan durian disepanjang pinggiran kanan kiri jalan dari mulai sebelum masuk dsn. Tileng sampai ds Mendak.

Dan lokasi obyek Wisata Alam Watu Rumpuk memang benar benar merupakan aset alam yang luar biasa, batu batu besar atau batu gunung nampak tersusun artistik dari tangan tangan profesional arsitek asli dari semesta.Namun sayang saat ini obyek wisata itu masih tutup dan terlihat sepi sejak pandemi covid beberapa tahun terakhir. 

Menurut warga yang kebetulan ada disekitar lokasi," informasinya obyek wisata itu akan dibenahi dan dibuka kembali". 


Wisata Watu Rumpuk Keindahannya jadikan Terbaik Juara III se Jatim.5/9/2024.


Obyek wisata yang dibangun dengan dana swadaya mandiri tokoh masyarakat dan desa Mendak maka terwujudlah keindahan alam yang sudah tersedia itu dibangun dengan penataan yang disesuaikan dengan kondisi asli batu bertumpuk itu menjadi area wisata yang asri, indah, nyaman dan sehat karena udara yang murni dari alam pegunungan yang masih asri ditumbuhi pohon yang heterogen.

Dan sekarang sedang dibangun cottage yang tepat berada didepan sebrang pintu masuk loket,dengan demikian ke depannya Wisata Alam Watu Rumpuk, Morosowo ds.Mendak  kec. Dagangan kab. Madiun Jawa Timur ini dibuka kembali dengan tambahan fasilitas untuk pengunjung yang ingin menginap bersama keluarga  menikmati week end di sekitar lokasi wisata yang indah ini. 



Previous Post Next Post