Aurel Salsa Pedangdut Bersuara Emas dari Kota Raja Mojokerto Siap Ramaikan Musik Dangdut Indonesia


Photo Aurel sedang berpose di depan kamera

JAKMAS - Aurel salsa adalah penyanyi dangdut berkebangsaan  Indonesia, yang saat ini tinggal di kabupaten Mojokerto Jawatimur ,gadis yang lahir di Mojokerto dengan nama Aurelia Salsabila Santoso pada tanggal (6) enam Desember 2008 saat ini genap berusia (16) enam belas tahun .

Putri dari Achmad Santoso yang saat ini duduk di kelas (10)  SMK Raden Rahmad ini,mengawali menyanyi sejak usia (8) delapan tahun,pernah tampil di beberapa daerah di Jawatimur ,diantaranya Kabupaten  Mojokerto,Sidoarjo ,Gresik,Surabaya bahkan pernah tampil di pulau garam Madura.

Photo Asli Aurel salsa Saat di depan kamera

Beberapa orkes Melayu pun pernah ia singgahi di antaranya ada Om Alena ,Koplo Time,Melodia,Samudra dan beberapa orkes Melayu yang lain di Jawatimur ,beberapa waktu yang lalu Aurel panggilan akrab Aurel salsa juga mengisi di acara Stasiun dangdut di televisi Jawatimur JTV.

Melalui pesan WhatsApp Kepada wartawan Aurel "menyampaikan "aku ucapkan terimakasih kepada Allah SWT ,Papa dan Mama aku ,kepada semua Guru dan teman temanku yang selalu mendukungku dalam berkarir di dunia musik "terangnya".

"Aurel Menambahkan"Juga kepada para fans ku yang selalu mensuport aku di manapun kalian berada aku ucapkan terimakasih ,karna bagiku kalian adalah semangatku untuk mengejar karir "pungkas Aurel saat menyampaikan kepada wartawan melalui pesan whatsap".

dengan kualitas suara yang sangat merdu dan berkarakter membuat tampilan Aurel salsa akhir akhir ini di padati job baik wilayah Mojokerto sendiri maupun kota kota di sekitarnya ,untuk mendatangkan Aurel salsa atau berkonsultasi mengenai job bisa menghubungi via Whatsap dengan nomor 082142863469 .-(Cakjhon).
Previous Post Next Post