Berlin Anjani Raih Juara Harapan Satu dalam Acara Fation Show Mis Arka di Surabaya


Berlin Anjani Berpose Sambil Memegang hadiah Juara 1 harapan

JAKMAS - Berlin Anjani seorang pedangdut muda yang berasal dari desa pertapan Maduretno kecamatan taman kabupaten Sidoarjo ,malam ini meraih penghargaan juara harapan satu di acara Fation Show yang di gelar di Surabaya ,hari ini Sabtu 19 Oktober 2024.

Acara itu di ikuti oleh puluhan model dari Berbagai wilayah di Jawatimur ,dengan tema Mis Arka 2024 ,Alhasil gadis kelahiran 2010 itu yang saat ini masih duduk di bangku sekolah kelas 8 (delapan) bangga memperoleh Penghargaan walaupun tidak juara satu ,dua ataupun tiga.

Berlin Anjani kanan berpose dengan juara 1 kontestan Mis Arka 2024

Putri pasangan Adi Suyono dan Surati ini terlihat nampak anggun dan mempesona dengan kostum warna merah merona ,dengan gaya lengak lenggok di atas panggung sebagai seorang model sungguh sangat mengagumkan buat kedua orang tuanya.

Ketika di temui wartawan "Berlin Menyampaikan"Alhamdulah aku ucapkan sukur kepada Allah SWT atas semua yang sudah di berikan kepadaku hari ini,dan aku ucapkan terimakasih kepada papa Mamaku yang selalu mensuport aku dan menemaniku "ungkapnya".

"Masih dengan Berlin "dan juga kepada semua penyelenggara mis arka ,panitia ,juri dan para kontestan aku ucapkan banyak banyak terimakasih ,dan juga teman temanku yang tidak saya sebutkan satu persatu aku ucapkan terimakasih ,bagiku pengalaman ini sangat berharga dan bersejarah "pungkas Berlin".
Previous Post Next Post