MC Nyentrik Berpenampilan Menarik Yudi Anggoro Bergelar Mister Mbegidak Ramai di Padati Job


JAKMAS - Yudi Anggara adalah seorang Master ceremony (MC) atau Host orkes Melayu berkebangsaan Indonesia ,masyarakat sering menjulukinya dengan sebutan mister mbegidak karn kelincahanya saat di atas panggung.

Dia lahir di kabupaten Mojokerto dengan nama Yudi pada tanggal 22 Oktober 1982 ,dan saat ini tinggal di dusun Ngrancang desa Sambi lawang Kecamatan Dlanggu Kabupaten Mojokerto jawatimur ,kini genap berusia empat puluh dua (42) tahun.

Suami dari Nurhidayah dan punyak anak dua (dua) ini sudah sering perform bareng beberapa orkes Melayu di Jawatimur diantaranya Om New Revanda ,New arega,New afresca ,New Jawara ,Viola Nada dan beberapa orkes yang lainya di Mojokerto dan sekitarnya.

Beberapa wilayah pun sudah pernah ia singgahi untuk menunjukan keliahainya saat menjadi host atau MC,di antaranya Mojokerto ,Jombang,Kediri,Surabaya,Sidoarjo ,Pasuruan Madura ,hingga beberapa wilayah di Jawa tengah dan Jawa barat.

Kepada wartawan Yudi "menyampaikan" alhamdulilah bersyukur kepada Allah SWT atas semua yang telah di berikan kepadaku dan keluarga ,juga kepada semua teman teman baik MC atau musisi yang tidak saya sebutkan satu persatu yang sudah support aku,aku ucapkan terimakasih kasih " terangnya".

"Masih dengan Yudi "sepesial terimakasih buat istriku yang selalu support penuh dengan pekerjaanku sebagai master ceremony (MC) juga anak anakku ,buatku kalian adalah bagian dari hidupku "pungkas Yudi "

Memang penampilan Yudi anggoro saat perform di atas panggung sangat nyentrik dan keren sehingga punya karakter yang sangat berbeda dengan yang lain,dan di dukung dengan suara yang ngebass dengan artikulasi bahasa dan pemenggalan kata yang pas, dan pandai menghidupkan suasana ,membuat akhir akhir ini di banjiri Job.

Untuk mendatangkan MC Keren,nyentrik ,bersuara khas ini atau berkonsultasi tentang job ,bisa untuk hajatan atau event event besar bisa menghubungi langsung di nomor WhatsApp berikut ini  085736675384 -Cakjhon.
Previous Post Next Post