Om Mahapatih Musik Akan Ramaikan HUT TNI ke 79 dan Kenaikan 6 Anggota Koramil Sumobito 02 November 2024


JAKMAS - Orkes Melayu Mahapatih Musik Yang Berkantor di JLN lemah putro RT 02 RW 02 Sidoarjo dibawah pimpinan Edy Suparapto atau Cakjhon dan BASCAMP di Curahmalang Jombang akan hadir untuk meramaikan HUT TNI yang ke 79 dan Kenaikan pangkat 6 (enam) anggota Koramil 0814 -11 Kecamatan Sumobito Jombang.

Acara itu yang awalnya akan di gelar pada hari Sabtu tanggal 12 Oktober 2024 di ubah tanggal 02 November 2024 malam hari, di lapangan voli Koramil 0814 - 11 Kecamatan Sumobito kabupaten Jombang jawatimur.

Formasi musisi di acara HUT TNI ke 79 itu akan di isi oleh Ferdi (Kucing ) Kendang,Sumbi Keyboard,Ronis melody guitar,Latif seruling , Ipin basis dan akan diramaikan oleh beberapa artis Jawatimur.

Artis dangdut yang mengisi acara itu di antaranya ada Rendy Irawan ,Sela manja ,Ellen Zuan ,Hesty Florensa ,Lila ardona ,via Amelia dengan bintang tamu seorang artis dangdut sekaligus disc joki DJ Ghea Barbie.

Untuk itu buat para pengemar musik dangdut di wilayah Jombang dan sekitarnya silahkan merapat untuk menghadiri acara HUT TNI yang ke 79,acara itu akan di gelar secara geratis kepada masyarakat Jombang dan sekitarnya
Previous Post Next Post