Satrio Paningit Ngruat Jagad di Rest area desa Kedungmlati Kecamatan Kesamben Kabupaten Jombang



JAKMAS- Melihat kondisi negara yang saat ini rakyatnya butuh konsep kusus agar bisa menjadi sejahtera dengan cara cara tertentu ,di antaranya konsep cara memanajement dengan manajement pemerintahan ilahi yang di sampaikan oleh profesor kuburan dr Edy Kuncahyo Msi ,berikut ulasannya.


 Assalamualikum wr WB. Jumpa lagi dengan saya Satrio pinandito sisihan Wahyu Joyo Negoro ,Laila haillalloh 3x Muhammad SAW,hari ini posisi saya berada di rest area desa Kedung mlati kecamatan Kesamben kabupaten Jombang Jawa timur .

Ada beberapa pertanyaan yang di sampaikan kepada saya mengenai cara pilkada bisa menang ?,menurut saya itu pertanyaan yang sangat luar biasa ,mungkin saya di anggap orang yang mampu untuk menjawab itu semua.

Kali ini di dekat saya ada kopi mudah mudahan dengan kopi ini bisa terang benderang semuanya penduduk Indonesia dan dunia ,alfatihah....,alhamdulilah horobbil alamin kita lanjutkan bahasan tadi tentang bagaimana pilkada bisa menang ?.

Akan saya jawab pilkada itu bisa menang asal ada calon kepala daerah yang mau memberi kebijakan tentang pembebasan pajak terhadap rakyat,karna Allah tidak pernah meajak kepada manusia tentang sumber daya alam yang di berikan.

Dengan menggunakan pemberian Allah sumber daya alam kekayaan bumi ini di afrizel menjadi kekayaan masing masing negara,rakyat sudah susah jadi bebaskan pajak kepada rakyat di seluruh dunia.

Kemarin ada yang bertanya kepada saya bagaimana cara agar bisa menjadi kaya ?saya jawab ,berusahalah sekuatmu dan rajin berdoa dan jangan lupa sodaqoh ,karna semua adalah milik Allah ,pakailah keteladanan nabi Allah,pakailah manusia sebagai mahluk Allah ,kelolah semua harta kekayaan yang di berikan Allah menjadi kas negara.

Kalo bisa buatlah kebijakan yang menguntungkan rakyat misalnya pendidikan geratis,kesehatan geratis,makan geratis dan sinergikan harta pemberian Allah dalam kehidupan berbangsa dan bernegara sesuai keahlian masing masing .

Ing ngarso sun tulodo ing madyo Mangun Karso tut Wuri Handayani dengan baca bismillah ,sekian dari saya manusia setengah dewa yang memberi kemudahan secara etis ,bagaimana mengelola negara dengan Pancasila satukan pikiran pada Allah ,sekian terimakasih
Previous Post Next Post