Satu Lagi Singer Dari Pulau Garam Madura Rendy Irawan Siap Ramaikan Musik Dangdut Indonesia


Photo Rendy Irawan Saat Bepose

JAKMAS - Artis dangdut berparas tampan dan bersuara emas dari pulau garam Madura ini siap untuk meramaikan permusikan dangdut di Indonesia ,nama panggungnya Rendy Irawan dengan nama asli Rendy Arjuna Lahir di dusun Sabungan Timur desa Ombul kecamatan Kedungdung Kabupaten Sampang.

Pengalaman menyanyi mulai dari panggung ke panggung wilayah Madura hingga di pulau Jawa,berapa orkes Melayu yang pernah ia singgahi di antaranya Om Mbois Musik,Nirwana Comeback dan beberapa orkes yang lain di Jawa timur,Insyaallah di tanggal 02 November 2024 ,Rendy akan ikut mengisi HUT TNI ke 79 dan Kenaikan pangkat 6 enam anggota Koramil di Sumobito Jombang.

Rendy Irawan dan salsa shanty bareng nirwana comeback 

Karakter suara Rendy yang tergolong khas dan di dukung dengan wajah gantengnya, membuat job menyanyinya lumayan padat mulai orang hajatan hingga event event besar ,dia juga pernah tampil di event An promosindo bareng om Boys musik ,juga pernah ikut  di Diana ria enterprise Jawa tengah dengan orkes yang sama.

Dia (Rendy)menyampaikan kepada wartawan melalu pesan whatsap "aku ucapkan terimakasih kepada Allah SWT ,kepada kedua orang tuaku ,kakakku sihab beserta keluarga dan semua kerabat teman yang selalu mensuport aku dalam berkarir yang tidak saya sebutkan satu persatu aku ucapkan terimakasih "ungkapnya ".

"Rendy menambahkan"Juga kepada para penggemarku yang tergabung dalam komunitas Sahabat Rendy Irawan Lovers (SRIL) di manapun kalian berada aku ucapkan terimakasih banyak atas kesetiaanya ,suport kalian adalah semangatku dalam mengejar karir di dunia musik ,buat kalian i love you forever "pungkasnya".

Jika ingin melihat beberapa penampilan Rendy Irawan silahkan buka YouTube,ketik Om Boys musik maka di situ ada beberapa video Rendy menyanyi ,juga di beberapa YouTube Nirwana Komeback dan Om Nabiela ,untuk mendatangkan penyanyi dangdut Rendy Irawan atau konsultasi mengenai JOB bisa menghubungi langsung Via WhatsApp dengan nomor  0815‑5958‑7510.(Jhon).
Previous Post Next Post