Zaenal Abidin Relawan Kemanusiaan RBC TKP yang Sigap Membantu Musibah Kecelakaan dan Lain - Lain


Photo Zaenal saat di TKP 

JAKMAS - Sosok Zainal Abidin adalah seorang relawan kemanusiaan yang tergabung dalam RBC (relawan birunya cinta) TKP , tugasnya adalah membantu tanpa pamrih terhadap musibah yang ada di Mojokerto dan sekitarnya.

Beberapa musibah yang pernah ia bantu di antaranya adalah kecelakaan baik korban luka maupun meninggal dunia secara sigap di bantu oleh bapak Zainal Abidin ini untuk segera memberi pertolongan secepatnya di bawa ke rumah sakit yang bekerjasama dengan pihak  kepolisian dan beberapa relawan yang lain.

Photo Zaenal saat menolong korban meninggal 4 hari di dawar blandong

Juga membantu musibah kebakaran ,orang tenggelam ,bencana banjir,puting beliung ,gantung diri dan lain lain,beliau ini secara sigap dan cepat untuk datang ke lokasi kejadian dan memberi pertolongan.

Nama lahir Ahmad Zainuri pada tanggal 21 mei 1958 di kota Mojokerto ,saat ini beliau tinggal di rusunawa lantai 02 nomor 211 di kecamatan prajurit kulon kota Mojokerto ,di media sosial lebih di kenal dengan nama Zainal Abidin .

Ketika di temui wartawan Zainal "menyampaikan"yah alhamdulilah bersukur kepada Allah sampai saat ini masih di beri kesehatan ,dan juga kepada bapak polisi yang sudah memberi peluang saya untuk membantu korban korban Laka di wilayah Mojokerto dan sekitarnya "terangnya".

"Masih dengan Zainal"juga kepada semua teman teman relawan mari kita jaga solidaritas agar tetap komitmen untuk membantu musibah apapun terhadap semuanya tanpa memandang ras ,suku maupun agama ,mudah mudahan kita semua selalu di beri keselamatan dan di lindungi Allah SWT dari musibah apapun !amin "pungkasnya".
Previous Post Next Post